mengapa di hotel tidak ada guling
https://www.youtube.com/

Alasan Mengapa Hotel Tidak Menyediakan Guling

Hotel merupakan sebuah tempat akomodasi yang menyediakan layanan penginapan dan fasilitas yang beragam untuk para tamu yang datang dari luar kota atau bahkan dari luar negara.

Hotel biasanya menyediakan kamar tidur, kamar mandi, dan fasilitas lainnya seperti restoran, bar, kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan fasilitas pertemuan untuk kegiatan bisnis atau acara sosial.

Hotel bisa berupa bangunan besar atau bangunan yang lebih kecil, tergantung pada ukuran dan jenisnya. Hotel dapat dikelompokkan berdasarkan kelas bintang, dengan kelas bintang lima menjadi yang paling mewah dan lengkap dengan fasilitas dan layanan yang lebih beragam.

Hotel yang nyaman adalah hotel yang memiliki fasilitas, layanan, dan suasana yang membuat tamu merasa puas dan nyaman selama menginap.

Hotel yang nyaman memiliki kamar tidur yang bersih dan nyaman dengan tempat tidur yang empuk, serta dilengkapi dengan fasilitas modern seperti Wi-Fi gratis, TV kabel, AC, lemari es, dan sebagainya.

Selain itu, hotel yang nyaman juga harus memiliki pelayanan yang ramah dan profesional, serta keamanan yang baik sehingga tamu dapat merasa aman dan nyaman selama menginap di hotel tersebut.

Bagi kalian yang sering gemar berlibur dan suka menginap di hotel, tentunya telah menyadari bahwa di kamar hotel tidak di sediakan guling. Namun apakah kalian tau mengapa alasan hotel tidak menyediakan guling pada kamar tidurnya?

Guling adalah benda berbentuk silinder atau tabung yang biasanya terbuat dari bahan yang empuk, seperti busa atau kapas.

Benda ini digunakan sebagai alas tidur atau duduk yang nyaman. guling merupakan benda yang sering digunakan sebagai bantal tambahan atau sebagai penyangga tubuh agar tidur lebih nyaman.

Guling ini biasanya ditempatkan di antara kepala dan bahu atau di bawah kaki untuk membantu menjaga posisi tubuh yang ergonomis dan mengurangi tekanan pada sendi dan tulang belakang saat tidur.

Sebenarnya, keberadaan guling di hotel tergantung pada kebijakan masing-masing hotel. Beberapa hotel mungkin menyediakan guling sebagai bantal tambahan, sementara yang lain tidak.

Namun, ada beberapa alasan mengapa beberapa hotel mungkin tidak menyediakan guling di kamar.

Alasan Mengapa Hotel Tidak Menyediakan Guling

Alasan Mengapa Hotel Tidak Menyediakan Guling
https://www.skanaa.com/

Faktor Kebutuhan

Setiap tamu memiliki preferensi tidur yang berbeda-beda. Beberapa tamu mungkin lebih memilih tidur dengan guling, sementara yang lain mungkin tidak memerlukan guling.

Hotel mungkin memutuskan untuk tidak menyediakan guling untuk memenuhi kebutuhan tidur yang berbeda-beda ini.

Kebutuhan Sanitasi

Beberapa hotel mungkin khawatir tentang masalah sanitasi dengan menyediakan guling. Guling harus sering dicuci dan disterilisasi untuk mencegah penyebaran kuman dan bakteri.

Karena alasan ini, beberapa hotel mungkin memilih untuk tidak menyediakan guling demi kenyamanan dan kesehatan tamu.

Pertimbangan Praktis

Hotel mungkin memutuskan untuk tidak menyediakan guling karena alasan praktis, seperti masalah penyimpanan atau logistik.

Guling mungkin membutuhkan lebih banyak ruang untuk disimpan dan diatur daripada bantal biasa, yang dapat menambah biaya dan kerumitan bagi hotel.

Kurang Higienis

Alasan Mengapa Hotel Tidak Menyediakan Guling
https://indonesia-tourism-school.com/

Berbeda dengan bantal yang hanya digunakan untuk kepala saja. Kehadiran guling bisa saja digunakan asal dan dimainkan. Guling jadi dianggap kurang higienis meski sudah dicuci.

Oleh sebab itu, banyak hotel yang tidak menyediakan guling di tiap kamarnya untuk menjaga kebersihan.

Turis Tidak Menggunakan Guling

Selain wisatawan domestik, tamu hotel juga banyak berasal dari luar negeri. Umumnya, wisatawan asing atau biasa disebut turis tidak mengenal dan tidak membutuhkan guling. Untuk itu dilakukan keseragaman standar.

Guling pun tidak dihadirkan di dalam kamar hotel. Terutama untuk hotel yang bertaraf internasional.

Check Also

Cara Menghitung RevPAR Hotel

RevPAR merupakan salah satu indikator yang banyak digunakan untuk melihat seberapa baik peforma dari sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *